Jumat, 04 Mei 2012

Pendaftaran LO Ditutup Petang Ini

PEKANBARU: Setelah diberi kesempatan kepada masyarakat luas untuk mendaftarkan diri sebagai Leison Officer (LO) Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII sejak akhir 2011 lalu, Jumat (4/5) sore ini pendaftaran akan ditutup, tepatnya pukul 16.00 WIB nanti.
Wakil Ketua Bidang Sumber Daya Manusia (SDM) Gumpita MSi mengatakan BP PON dalam pelaksanaan event olahraga nasional terbesar di Indonesia ini akan membutuhkan sebanyak 5.200 LO untuk seluruh Riau. Sedangkan untuk Pekanbaru akan dibutuhkan 3.074 orang.
Dari pembukaan pendaftaran ini, sampai Kamis (3/5) kemaren sudah mendaftar sebanyak 3.508 pelamar. Ini artinya jumlah kuota untuk Pekanbaru itu sudah terlampaui. Pihaknya akan segera melakukan seleksi administrasi terhadap biodata pelamar yang sudah masuk.
Pada tanggal 7 mei nanti akan difinalkan dan siapa yang lolos langsung diumumkan di berbagai tempat seperti di kantor PB PON, kampus-kampus dan di Website PB PON www.ponriau2012.com.. Setelah dinyatakan lolos, calon LO akan menjalani dua tahapan seleksi lagi, yakni tes tertulis dan tes wawancara pada pertengah bulan ini.(zas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar